Friday, January 21, 2011

Cara Menggunakan Social Bookmarking Untuk Dapatkan Traffic Untuk Artikel Xomba Anda

Cara Menggunakan Social Bookmarking Untuk Dapatkan Traffic Untuk Artikel Xomba Anda 




Apa itu Social Bookmarking?
Hal ini mengacu ke situs di mana Anda berbagi konten internet menarik dengan pengguna lain, serta menelusuri bookmark yang telah dikumpulkan anggota lain.
Ini adalah cara yang bagus untuk tersandung di seluruh konten yang menarik, maka popularitas situs Stumbleupon itu.
Jika Anda menemukan pengguna situs seperti Digg, Delicious atau Stumbleupon yang seperti Anda, atau memiliki minat yang sama, Anda dapat menemukan satu ton seluruh konten yang menarik bahwa Anda tidak bisa menemukan dalam ratusan jam surfing web.
Seperti garis prasmanan konten keren, Anda dapat meningkatkan pengalaman internet dengan menggunakan situs bookmark sosial untuk surfing web.
Menggunakan Situs Social Bookmarking Untuk Dapatkan Traffic Untuk Artikel Anda atau Website.
Salah satu cara untuk mendapatkan lalu lintas ke artikel Xomba atau situs Anda adalah dengan menambahkannya ke koleksi bookmark Anda di situs seperti Digg atau Stumbleupon yang milik Anda.
Karena itu Anda perlu berhati-hati. Anda tidak akan ingin menelusuri bookmark pengguna lain jika semua yang mereka miliki link ke artikel Xomba atau Hubpages, kan?
Anda juga tidak ingin menambahkannya sebagai teman jika semua mereka akan mengirimkan Anda link ke artikel. Meskipun situs-situs seperti Xomba dan Hubpages memiliki widget yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel anda ke situs social bookmarking, itu tidak berarti bahwa semua situs tersebut adalah untuk.
Bahkan, untuk keberhasilan penggunaan situs-situs seperti Stumbleupon Anda perlu menambahkan berbagai baik konten lainnya.
Untuk melakukan hal ini Anda dapat menjelajahi web tentang topik yang Anda minati, seperti ilmu, hiburan, olahraga atau situs teknologi dan tag halaman-halaman yang menurut Anda pengguna lain akan menikmati. Setelah Anda telah membangun berbagai baik konten dalam bookmark Anda maka Anda dapat menandai beberapa artikel dari Xomba di antara bookmark Anda yang lain.
Anda akan menemukan bahwa pendekatan untuk engine optimization SEO atau search menggunakan situs bookmark sosial akan membuat Anda lebih banyak pengikut setia di situs bookmarking, yang pada gilirannya akan menyebabkan lebih banyak hits pada website Anda atau artikel.
Menggunakan Social Bookmarking Situs yang Berbagi Pendapatan Adsense:
Jika Anda akan menggunakan situs bookmark sosial untuk mempromosikan Anda Xomba dan barang lainnya, mengapa tidak memperoleh pendapatan Adsense dalam proses ini?
Karena pengguna AS yang paling berdasarkan Xomba memiliki account Adsense Anda dapat bergabung dengan situs-situs seperti Infopirate dan Tagfoot yang memungkinkan Anda untuk memasukkan kode Adsense dan memperoleh penghasilan.
Tagfoot saham Adsense pendapatan 50-50 dengan pengguna. Anda harus melengkapi beberapa persyaratan minimum, seperti menciptakan wishlist Amazon (dari mana Anda juga bisa memperoleh), jumlah yang diperlukan meng-upload foto, video dan penandaan setidaknya sepuluh lokasi.
Setelah administrator menyetujui Anda dapat memasukkan Anda Adsense dan info Amazon.
Infopirate merupakan situs bookmark sosial yang saham Adsense pendapatan delapan puluh persen dengan pengguna. Saat ini memiliki page rank yang luar biasa di Google.
Tidak ada persyaratan minimum untuk mulai produktif. Hanya ingat, para administrator dari situs-situs, seperti situs-situs bookmark sosial, kerutan pada Anda menggunakannya hanya untuk mempublikasikan artikel Anda.
Berpartisipasi dalam mereka sebagai seseorang yang menemukan konten yang baik untuk berbagi dengan pengguna lain dan Anda akan menemukan bahwa Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda sendiri dalam proses.
Untuk lebih lanjut tentang situs bookmark sosial yang berbagi pendapatan Adsense lihat http://ehelpfultips.com/social_bookmarking_sites_that_sh.htm

1 komentar:

kadsekeping said...

sangat bermanfaat! thanks!

Post a Comment

Bila bermanfaat silahkan beri komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code