Friday, January 21, 2011

Panduan Pemula Cara Menggunakan Situs Social Bookmarking Untuk Menghasilkan Traffic Kualitas Massive Untuk Situs Anda?

Panduan Pemula Pada Cara Menggunakan Situs Social Bookmarking Untuk Menghasilkan Traffic Kualitas Massive Untuk Situs Anda?

Dengan situs social bookmarking pernah meningkatnya popularitas, ide yang baik untuk mendapatkan dalam permainan awal, dan mencoba untuk memanfaatkan kekuatan jaringan bookmark sosial untuk mengarahkan lalu lintas bertarget berkualitas untuk website atau blog. sebagai pemula mungkin tampak seperti suatu tugas yang sulit atau
metode tidak layak menghasilkan lalu lintas bertarget, tapi begitu Anda memulai proses, mudah untuk melihat mengapa begitu banyak tidak hanya pemilik website dan blogger, tetapi setiap pembuat uang online adalah menggunakan jaringan bookmark sosial sebagai sarana untuk mengembangkan bisnis online mereka. beberapa situs paling terkenal dan digunakan bookmark sosial adalah: Digg, Reddit, StumbleUpon, Delicious dan mixx. Situs ini pada dasarnya membangun untuk orang untuk berbagi situs favorit mereka, blog, artikel, video, audio dan segala bentuk file, dengan teman-teman mereka, keluarga dan seluruh dunia. tapi bagaimana Anda, sebagai blogger atau webmaster menggunakan sumber yang kuat untuk meningkatkan lalu lintas bertarget ke situs Anda? di sini adalah panduan pemula sederhana tentang cara menggunakan jaringan bookmark sosial sebagai alat untuk mengarahkan lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda.

Buku Mark Link Anda
Untuk meningkatkan lalu lintas Anda, mengambil keuntungan dari popularitas situs-situs bookmark sosial, hanya dengan mendaftar dan bookmark masing-masing dan setiap salah satu posting Anda untuk dilihat orang lain. membuat social bookmarking bagian dari penerbitan artikel Anda. setiap kali Anda mempublikasikan sebuah artikel baru, buka browser lain dan bookmark link di beberapa situs favorit Anda bookmark. yang akan menempatkan konten Anda di depan jutaan orang.
 
Kirim Untuk Memperbaiki Kategori
Pastikan Anda mengirimkan link Anda ke direktori yang benar akan memberikan hasil yang lebih baik. karena akan ditampilkan kepada pengunjung yang tertarik niche Anda, yang berarti kesempatan bagi Anda yang lebih tinggi untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan kualitas. juga menggunakan judul yang menawan akan membantu link anda untuk berdiri keluar dan mendapatkan lebih banyak klik di atasnya.
Dapatkan Link Buku Anda Ditandai Dengan Lainnya
Hal lain yang penting untuk menjaga pada pertengahan adalah bahwa semakin bookmark Anda dapatkan pada sebuah artikel, cerita, video ..., semakin baik kesempatan Anda akan memiliki karena cerita itu di halaman depan pada kategori tertentu yang pernah sosial buku tanda situs yang Anda menggunakan. mengambil menggali misalnya. proses bookmark ada disebut "menggali". sehingga lebih artikel Anda mendapatkan "dugged" oleh orang-orang, semakin banyak lalu lintas akan menghasilkan ke situs Anda tentu saja jika Anda menulis kualitas dan isi yang berguna., halaman Anda akan buku ditandai oleh orang lain yang menemukan hal yang akan bermanfaat dan informatif.
 
Don't Get Banned
Sebelum menggunakan situs bookmark sosial, pastikan Anda membaca dan memahami peraturan mereka dan peraturan dan menggunakan sesuai. Anda tidak ingin kehilangan seperti alat yang hebat yang gratis dan dapat single handedly membawa Anda lebih banyak lalu lintas bahwa setiap metode lain yang mungkin telah mencoba sebelumnya.
 Tinggi Di Google Rank
Lain manfaat besar dari penggunaan situs bookmark sosial adalah peringkat situs Anda. seperti yang Anda tahu situs web Google peringkat berdasarkan kepentingan dan relevansi dari kata kunci yang digunakan. sehingga hanya dengan mendapatkan bookmarked pada peringkat situs bookmark sosial tinggi seperti menggali atau salah satu situs disebutkan di atas, Anda meningkatkan nilai dari situs anda di mata mesin pencari seperti google. itu memberitahu mesin pencari bahwa konten Anda yang berharga dan orang-orang seperti membaca Anda, berdasarkan bahwa situs Anda akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di antara ribuan website di luar sana. jadi ketika seseorang melakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci yang relevan dengan situs Anda, situs Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk tampil di halaman pertama hasil.

bookmark sosial adalah cara yang ampuh dan efektif untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan. menggunakannya dengan bijak dan Anda yakin untuk mendapatkan hasil yang luar biasa dalam hal menerima kualitas dan lalu lintas bertarget ke situs Anda, sehingga meningkatkan jumlah uang yang anda peroleh dari aliran penghasilan Anda, baik perusahaan dengan menunjukkan rasa iklan di situs Anda, menjual produk Anda, menjual sebagai affiliate marketer atau metode lain yang Anda gunakan untuk membuat uang online.
 

0 komentar:

Post a Comment

Bila bermanfaat silahkan beri komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code