Thursday, January 20, 2011

Mengapa Situs sosial Didorong Hate SEO

Jika anda melihat daftar domain dilarang oleh berita sosial didorong dan konten raksasa Digg.com, Anda akan menemukan bahwa mayoritas dari mereka adalah situs yang berhubungan dengan SEO. Sementara banyak orang berpikir bahwa Digg memiliki dendam irasional terhadap situs-situs tersebut, itu tidak sepenuhnya irasional, melainkan semata-mata didorong oleh mentalitas generalisasi.
Sementara aku mau menerima bahwa SEO paling dan situs Web mereka benar-benar sah dan bukan spam, ada beberapa yang cukup sebaliknya. Daripada kecapi di tentang apa yang membedakan kedua jenis situs, saya hadir untuk anda satu video YouTube yang mencakup setiap alasan mengapa Digg dan SEO benci seperti Digg dan blog mereka, dan mengapa mereka dibenarkan dalam membenci mereka.
Saran yang buruk video memberi Anda, yang pasti untuk mendapatkan situs Anda ditandai sebagai spam dan akhirnya dilarang:

  1. Mengirimkan konten Anda hanya untuk mendapatkan lalu lintas dan untuk mengambil keuntungan dari situs-situs 'PageRank yang tinggi, terlepas dari kualitas konten Anda dan tanpa memperhitungkan apakah akan kepentingan masyarakat.
  2. Membuat beberapa account untuk artifisial mempromosikan konten Anda.
  3. Menggunakan program perangkat lunak untuk mengotomatisasi proses dan spamming sebagai situs sosial sebanyak yang Anda bisa.
  4. Membayar dia untuk melakukan di atas untuk Anda.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, masyarakat Digg tidak memiliki dendam irasional terhadap situs-situs yang berhubungan dengan SEO, hanya saja orang-orang seperti si pria video di atas, menyebabkan masyarakat untuk menggeneralisasi tentang SEO dan dengan demikian label mereka semua telah memiliki sama mentalitas dan menggunakan taktik yang sama.
Popularitas: 4% [ ? ]

0 komentar:

Post a Comment

Bila bermanfaat silahkan beri komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code