Thursday, January 20, 2011

Getting To Done: SEO Made Easy

Search Engine Optimization (SEO) harus di bagian atas daftar prioritas Web Anda penerbitan. Jika surfer Web tidak dapat menemukan situs Anda, mereka tidak dapat membacanya, menggunakan atau berbagi dengan orang lain.
Orang mungkin berpikir SEO adalah ilmu rahasia yang hanya beberapa ahli telah menguasai. Ada yang cukup sedikit untuk itu, dan ada kalanya Anda mungkin ingin menggunakan sebuah perusahaan SEO atau pakar untuk membantu Anda mengoptimalkan situs Anda. Seringkali ini adalah solusi mahal yang tidak layak bagi individu atau usaha kecil.
Kabar baiknya adalah Search Engine Optimization tidak perlu ilmu roket. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sendiri. Aku punya beberapa terbukti, dan mudah untuk melakukan tips dan teknik yang akan membantu orang menemukan konten Anda dan membuatnya mudah bagi Google (dan mesin lainnya) untuk menjelajah dan mengindeks situs Anda.

Memimpin dengan konten yang baik. 

Saya nomor satu tip untuk SEO? Menyediakan sering diperbarui konten yang orang ingin membaca. link masuk adalah kunci dan jika Anda dapat menyediakan konten yang orang akan membaca dan mendapatkan sesuatu dari, ada kemungkinan mereka akan link ke konten itu .

Riset kata kunci Anda.

Anda dapat menggunakan Perangkat Kata Kunci Saran atau hanya menempatkan diri dalam pola pikir dari target audiens Anda. Pelajari yang istilah orang akan mencari dengan dan mendapatkan orang-orang ke dalam konten Anda dan informasi meta.

Menyediakan judul, baik yang jelas.

Jika SEO adalah penting untuk Anda memastikan Anda tidak mendapatkan lucu dengan judul untuk halaman Anda. Menulis judul yang jelas dan berisi kata kunci Anda. Setelah mendapat gelar itu ditulis, pastikan muncul dalam tag judul maupun di tingkat atas Anda pos tag (h1) pada halaman Anda.

Jangan menggunakan halaman splash atau Flash.

Mesin pencari seperti teks. Sebuah intro Flash atau gambar dapat memblokir hak crawler mesin di situs Anda. Jika Anda menggunakan gambar, pastikan untuk menambahkan deskripsi penuh kata kunci untuk atribut alt Anda.

Gunakan Robots.txt

Pastikan Anda memberikan sebuah file robots.txt yang akan membantu memberitahu crawler apa ke indeks di situs Anda. Ada cukup rapi beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan file robots.txt Anda, sehingga Anda mungkin ingin membaca tentang mereka.

Anda Kode halaman dengan markup standar, bersih dan semantik.

Pembersih kode Anda semakin mudah merangkak. Gunakan markup seperti yang dimaksud dengan tag yang tepat terkait dengan informasi yang tepat. Misalnya, tempat Anda dengan judul di tag pos, paragraf dalam tag paragraf, dll lain ide yang baik adalah untuk memindahkan semua presentasi Anda ke dalam sebuah file CSS (Cascading Style Sheet). Hal ini membuat kode Anda lebih ringan, lebih cepat dan lebih mudah untuk indeks.

Jangan rumit!

Apa pun yang Anda lakukan, jangan mencoba untuk "trik" cara Anda menjadi lebih banyak lalu lintas. Gandakan halaman, link tersembunyi dan teknik yang kurang jujur lain dapat membuat Anda serius dihukum dan merusak setiap kerja positif yang telah Anda lakukan.

Bersabarlah dan jangan lupa rakyat!

Search engine terus-menerus memperbarui dan re-pengindeksan. Mungkin diperlukan beberapa saat setelah Anda membuat beberapa perubahan untuk melihat hasilnya. Bertahan di sana, tetap bekerja pada konten Anda dan tetap memberikan sesuatu yang orang menemukan berguna.
Sangat mudah untuk lupa bahwa alasan Anda ingin mengoptimalkan untuk mencari di tempat pertama adalah yang ingin Anda membawa orang ke situs Anda dan konten anda!
Popularity: 2% [ ? ]

 

0 komentar:

Post a Comment

Bila bermanfaat silahkan beri komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Hostgator Coupon Code